Diklat Manajerial Pengawasan bagi Pimpinan Aparat Pengawasan Intern, SPI, SKAI, CAE dan Senior Internal Auditor - Maret

PRICE
Rp4,000,000.00

Start

15-March-2018 - 08:00

End

16-March-2018 - 17:00

Address

Oria Hotel Jl. K.H. Wahid Hasyim No.85 Jakarta Pusat   View map

Pengawasan intern merupakan suatu upaya dalam menjaga agar suatu tindakan sesuai dengan yang seharusnya. Tujuannya adalah agar pelaksanaan penugasan yang ditugaskan oleh pemangku kepentingan kepada manajemen memperoleh hasil sesuai dengan yang direncanakan, baik secara administrasi, keuangan, maupun secara tata kelola.

Peran auditor intern yang menjalankan penugasan assurance dan sebagai peran konsultan diharapkan dapat memberikan manfaat berupa nasehat dalam pengelolaan sumber daya organisasi sehingga dapat membantu tugas para pimpinan ditingkat operasional. Audit yang dilakukan adalah operational audit/performance audit, yaitu meyakinkan bahwa organisasi telah memanfaatkan sumber daya organisasi secara ekonomis, efisien dan efektif (3E) sehingga dapat dinilai apakah manajemen telah menjalankan aktivitas organisasi yang mengarah pada tujuannya.

Unit Satuan Pengawasan Intern (SPI) memiliki peran yang sangat penting untuk ikut mewujudkan sistem pengendalian internal yang kuat dan penerapan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) di setiap perseroan dengan menjalankan peran pengawasan dan mitra strategic partners bagi manajemen. Diklat Manajerial Pengawasan ini dirancang untuk memberikan penyegaran (refreshment) dan pemutakhiran (update) issue-issue terkini dengan tugas dan tanggung jawab pengawasan intern.

Materi Workshop Meliputi :

  • Konsepsi Pengawasan dan Audit Intern
  • Penyusunan Rencana Pengawasan Berbasis Risiko
  • Pengorganisasian Sumber Daya Pengawasan
  • Pelaksanaan Penugasan Pengawasan, Review dan Pemantauan Pekerjaan Lapangan
  • Pengendalian Pengawasan
  • Koordinasi dan Tindak Lanjut Pengawasan

Download Brosur  

MORE DETAIL

Phone

021-3199 7495

Email

info@lpfa.co.id